Berita UNU Surakarta

Raker 2021: UNU Surakarta Komitmen Wujudkan CQI

Kamis 16 September 2021
Image

UNU Surakarta–  Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Surakarta mengadakan Rapat Kerja (Raker) 2021 untuk menyongsong tahun akademik 2021/2022 pada Rabu (15/09/2021) di gedung A 101. Raker 2021 ini dihadiri oleh jajaran rektorat, dekan fakultas, ketua program studi, kepala biro dan kasubbag, ketua lembaga, dan kepala Unit Pelaksana Teknis.

Rektor UNU Surakarta, Dr. H. A. Mufrod Teguh Mulyo menegaskan bahwa raker ini bukan seremonial belaka, namun sarat dengan visi dan tujuan untuk menyiapkan tahun ajaran mendatang. Salah satu agenda penting yang sangat ditekankan adalah upaya mempersiapkan re-akreditasi institusi yang akan dilaksanakan pada tahun akademik 2021/2022 dengan harapan mampu mengantongi status minimal Baik Sekali dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Pada raker ini, perbaikan kualitas UNU Surakarta dapat dilihat pada agenda peningkatan kualitas layanan kepada mahasiswa, tata kelola pangkalan data pendidikan tinggi, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, dan jurnal publikasi ilmiah. Perbaikan kualitas dalam berbagai hal ini bagian dari komitmen kampus untuk mewujudkan Continuous Quality Improvement (CQI) atau perbaikan mutu berkesinambungan. (mad)